Playground Bitung

Playground Bitung
Playground Bitung

Playground Bitung, Bitung merupakan salah satu kota yang ada di provinsi Sulawesi Utara. Kota ini dapat dibilang salah satu kota yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat. Hal ini dapat terjadi akibat mata pencaharian penduduk yaitu dengan mengandalkan lautan yang ada, bahkan terdapat tugu atau patung khusus yang bergambar ikan. Kekayaan laut yang dimiliki oleh kota ini perlu dijaga dan dilestarikan salah satunya yaitu dengan menciptakan wisata bermain dilaut dengan playground Bitung. Dengan adanya taman wisata playground di lautan kota Bitung, maka kota ini tidak hanya memanfaatkan sumber daya alam yang ada dilautan untuk menjaring ikan saja, namun juga bisa dijadikan sebuah taman wisata yang menjanjikan.

Playground bitung di lautan bisa menarik wisatawan baik itu didalam pulau sulawesi maupun diluar pulau sulawesi. Dengan menawarkan keindahan alam langit Bitung juga memanfaatkan keseruan ketika bermian playground Bitung. Playground merupakan salah satu sarana bermain anak yang sengaja di desain menggunakan bahan-bahan tertentu yang bisa terbuat dari bahan pelastik atau bahan besi yang dapat dimainkan oleh anak-anak. Ada banyak sekali jenis playground yang bisa dijadikan sebagai sarana bermain lautan bitung, misalnya dengan waterboom, waterpark, atau trampoline dan mainan jenis lainnya yang bisa dimainkan dipinggir lautan bitung. Namun untuk mendirikan sebuah taman wisata bermain dilautan Bitung ini, ada beberapa hal yang perlu pengusaha muda hindari sebagai salah satu upaya keselamatan anak-anak yang sedang bermain, diantaranya sebagai berikut.

Meletakkan Playground di Pinggir Laut

Playground Bitung yang berbentuk waterboom sebaiknya diletakkan dipinggir laut Bitung, hal ini untuk mencegah terjadinya gelombang pasang. Karena sewaktu-waktu atau pada jam tertentu air laut bisa saja naik dan akan membahayakan jika playground Bitung ditaruh ditengah lautan. Meskipun anak sudah pandai berenang namun tetap saja tidak boleh mengambil resiko dengan meletakkan playground ditengah lautan, karena resikonya amat tinggi.

Membuat Batas Anak Bermain

Langkah selanjutnya untuk menjaga keselamatan anak saat bermain pada taman wisata playground Bitung di laut yang hendak Anda buat yaitu dengan membuat batas wilayah yang dijadikan tempat bermain. Membuat batasan tentu sangat dibutuhkan agar menjamin keselamatan anak, dan meskipun nantinya anak bermain melebihi batas yang telah Anda tentukan maka hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab pihak orang tua karena tidak mengawasi anak bermain playground Bitung dan Anda sudah memberikan lampu merah untuk anak tidak bermain sejauh batasan yang telah ditentukan.

Meminta Orang Tua untuk Menjaga Anak

Selain mencari lokasi dan juga membuat batasan tertentu pada wilayah bermain anak, maka langkah selanjutnya untuk menjaga keamanan anak ketika bermain pada taman wisata bermain playground Bitung yang hendak Anda kelola yaitu dengan meminta para orang tua untuk mengawasi anak saat bermain. Meskipun nanti Anda tetap menyediakan beberapa petugas yang menjaga anak-anak saat bermain, namun Anda juga perlu meminta orang tua untuk menjaga anaknya masing-masing.

Demikian tadi beberapa hal yang perlu Anda hindari sebelum membuat bisnis taman bermain playground Bitung di lautan. Jika Anda serius ingin menjadikan bisnis ini nyata, Anda bisa melakuakn kerjasama dengan kami dalam pembelian playground Bitung yang Anda butuhkan untuk kota Bitung. Mengapa harus memesan bersama kami? Karena kami merupakan salah satu perushaan yang berpengalaman dalam pemesanan playground yang dikelola oleh PT Inovasi Wahana Anak. Tidak hanya pada kota Bitung saja, namun kami juga menyediakan pemesanan untuk seluruh kota yang ada di Indonesia.

PT. INOVASI WAHANA ANAK
Kota Wisata Commersial Park Blok B-20
Canadian Broadway
Cileungsi, Bogor
Telp / Fax : 021-22967708
HOTLINE: 083878595922 | 082277195999
Email: Sales@happyplayindonesia.com

082277195999-300x86

083878595922-300x80

Playground Bitung

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *